SMS LEBARAN KATA KATA UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

UCAPAN IDUL FITRI - berkumpul dengan keluarga di hari lebaran memang menyenangkan.. dimana kita bisa makan makan bersama bisa tertatwa tawa dengan lucu.. tetapi mungkin tak terasa ada sikap ato salah salah kata nyakitin dari kita.. terutama kepada orang tua kita.. pacar.. teman.. sahabat.. saudara.. suami dan istri.. nah dibawah ini kumpulan sms kata kata maaf untuk lebaran idul fitri tarbaru yang bisa anda kirim lewat sms.. supaya hari lebaran anda terasa lebih nyaman..

sms ucapan hari raya idul fitri
kata kata ucapan lebaran


KATA KATA UCAPAN IDUL FITRI - SMS LEBARAN 


Bila salah kata terucap.. bila hati tegores sikap.. angkuhku akan dirimu.. semoga pintu maafmu slalu terbuka.. dari hati yang tulus membasuh diri.. Minal Aidin Walfaizin ( Mohon Maaf lahir batin)

Andai jemari tak sempat berjabat.. andai raga tak dapat bertatap.. seiring beduk yg menggema dan seruan takbir yg berkumandang.. tiada pemberian terindah dan perbuatan termulia selain maaf dan saling memaafkan.. Selamat Idul Fitri 1437 H.. Minal Aidin Wal Faizin.. Mohon maaf lahir dan batin..

  • Jika jiwa tinggalkan badan.. maka nafas berhembus pergi.. jika h@dir bulan ramadhan.. maka mari sucikan diri.. Met hari raya idul fitri..
  • Waktu mengalir bagaikan air.. Ramadhan suci akan berakhir.. Untuk salah yang pernah ada dan khilaf yang sempat terucap.. pintu maaf selalu kuharap.. Selamat Idul Fitri 1437 H..
  • Mohon maaf lahir dan bathin.. orang yang paling mulia adalah orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain.. Bersihkan diri.. sucikan hati di hari yang Fitri ini..


dp bbm lebaran
DP BBM idul fitri


Harta paling berharga adalah sabar.. teman paling setia adalah amal.. ibadah paling indah adalah ikhlas.. identitas paling tinggi adalah adalah iman.. pekerjaan paling berat adalah memaafkan.. Mohon maaf atas segala khilaf.. Met idul fitri..


Met lebaran ya
DP BBM selamat idul fitri
Terkadang cinta, membuat orang berubah total, terkadang cinta juga membuat orang jadi sakit hati, mungkin terucap kata kata maniz, terkadang berujung pedih, maaf hatiku bila hatimu tersinggung dari kata kata ku, Met lebaran ya.

Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri, kapan wae lebarane, sugeng riroyo idul fitri, tumbar merico kecap asin, nyuwon ngapuro lahir lan batin.


Tiada kata seindah zikir, tiada hari seindah hari yg fitri ini, izinkan tangan bersimpuh maaf, atas lisan yang tak terjaga, janji yg terabaikan, hati yg berprasangka, sikap yg pernah menyakitkan, Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin

Meski wajah tak mampu berjumpa... tangan tak bisa saling menjabat.... semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan....Minal aidin wal faidzin

Bila Idul Fitri adalah lentera, iizinkan membuka tabirnya dengan maaf, agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H


Selamat hari raya idul fitri.... raih kemenangan dan kembali ke fitrah.... Minal aidin wal faidzin.... Mohon maaf lahir dan batin.


Manusia akan segera kembali ke fitrah masing masing, fitrah adalah ide bawaan sejak lahir, ide bawaan tersebut adalah Laa ilaha Illallah mari sucikan hati kita kembali kepada tauhid.
mudik lebaran pake mobil
DP BBM mudik lebaran

Jika jemari tak mampu berjabat, saat batin kotor ini rindu, akan keikhlasan maaf hanya lewat pesan ini, jemariku bsilaturahmi, Minalaidzinwalfaidzin Mohon maaf lahir batin.

Tersenyumlah untuk menjemput kebahagiaan.... jangan menunggu bahagia untuk bisa tersenyum.... Hiasi hari bahagia ini dengan senyuman.... Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.


  • Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi, kalau tidak ada sumur, mandi aja di kamar mandi, Kalau ada khilaf/dosa yang ku perbuat, baik di sengaja maupun tidak, mohon dimaapin ya.
  • Kesedihan meninggalkan ramadhan telah diganti dengan kebahagiaan akan datangnya idul fitri sebagai puncak ibadah menuju kemenangan.... Mohon maaf yang sebesar-besarnya
  • Apabila ada langkah yang membekas lara, apabila ada kata yang merangkai dusta, dan ada tingkah yang pernah menoreh luka dibulan ampunan ini mahon dibukakan pintu maaf sedalam dalamnya, Selamat Idul Fitri - MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN


Ramadhan membasuh hati, saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya, untuk lisan dan sikap yang tak terjaga, Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Sayup terdengar takbir berkumandang, tanda ramadhan akan lewat, ampunan diharap, barokah didapat, Taqobalallahu minna wa minkum, Mohon maaf lahir dan bathin

Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka, Mohon maaf lahir dan bathin, Selamat hari raya Idul Fitri 1437 H

Taqobalallahu minna wa minkum, ketupat udah dipotong, opor udah dibikin, nastar udah dimeja, kacang udah digaremin, Minal Aidin wal Faizin.

Buah durian diikat-ikatt,ikatya pakai tali, kawan makan ketupat, ketupat yang wangi, ayo kawan berjabat erat, eratkan tali silahturahmi.

Opor ayam tape ragi, kue nastar kue betawi, mpo aye org awam, aye mohon dimengerti, kalo aye sempat kasar atawe berani, mohon diampuni.

Bulan ramadhan telah berlalu, dan hari Kemenangan telah datang, untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita, dari gelimang dosa, Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Berbuat khilaf adalah sifat, meminta maaf adalah kewajiban, dan kembalinya Fitrah adalah tujuan, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Mawar berseri dipagi hari, pancaran putihnya menyapa nurani, sms dikirim pengganti diri, Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Bathin

Melati semerbak harum mewangi, sebagai penghias di hari fitri, sms ini hadir pengganti diri, ulurkan tangan silaturahmi, Selamat Idul Fitri 
Walopun operator sibuk n’ sms pending terus, kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan, Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin.

Ramadhan telah surut, hari yang Fitri telah terbit, maaf kumohonkan, agar hati bersih dari dosa, Minal Aidin wal Faizin

Mata kadang salah melihat, mulut kadang salah mengucap, hati kadang salah menduga, dengan niat tulus suci dengan ikhlas, Mohon Maaf Lahir dan Bathin 

Sunset ramadhan beranjak pergi, berganti fajar syawal di pagi hari, membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan, menebar berkah di hari kemenangan, Met Idul Fitri 1437 H, Mohon maaf lahir dan bathin.



0 Responses to “SMS LEBARAN KATA KATA UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI ”

Posting Komentar