KATA-KATA UCAPAN SELAMAT MALAM UNTUK PACAR

UCAPAN SELAMAT MALAM ROMANTIS: Andai telah enggan matamu menatap malam.. pejamkanlah dengan lembut.. Ucapkan selamat malam pada semesta.. bayangkanlah tentang sebuah mimpi yang indah yang akan menemani lelapnya tidurmu.. Selamat tidur sayang..

  • Setiap manusia yang hidup diciptakan dengan berpasang-pasangan seperti aku dan kamu.. Aku selalu berharap kamu bisa berbahagia denganku.. Selamat malam..

Selamat tidur sayangku.. Jadikanlah malam ini sebagai langkah untuk menuju masa depan.. Tersenyumlah bersamaku.. Ciptakan rasa rindu yang besar dan kuat..

Tidurlah di malam ini dengan nyenyak.. sebagaimana saat kita menjalin cinta dari dulu hingga sekarang..
kata kata selamat tidur
dp bbm selamat malam 

Hidup selalu memberimu kesempatan kedua.. yang dinamakan hari esok.. Istrahatlah untuk malam ini dan lakukan yang terbaik untuk esok harinya..

Selamat malam.. Met tidur sayang semoga tidurmu senyenyak sayangmu padaku..

Selamat malam .. jangan lupa besok kita masih punya segudang petualangan menarik yang sayang untuk kita lewatkan.. Tetap semangat

Malam adalah waktu yang sangat berharga sebagai pemberian Tuhan kepada kita agar bisa melihat mimpi dengan berbagai warnanya.. Selamat malam..

Apakah aku mencintaimu karena kamu cantik.. ataukah kamu cantik karena aku mencintaimu?.. Apapun alasannya benar semua dan aku tau itu.. selamat malam..

Tersemat cinta dihatiku Terpasung ketukan palu Selamat tidur oh kekasihku Semoga mimpi indah selalu..

Tuhan selalu punya sesuatu untuk kamu.. Kunci untuk setiap masalah.. cahaya dalam setiap bayangan.. kemudahan yang mengikuti kesulitan.. dan rencana untuk setiap hari esok anda..


  • Hari yang sangat menyenangkan adalah hari dimana kita bersama.. dan malam yang sangat indah adalah malam yang akan ku lalui untuk segera bertemu kembali.. Good Night..
  • Ketika jarak yang membentang luas bagai samudra.. ku tidak bisa temani malam bersamamu namun doa demi doa akan selalu ku panjatkan agar hiasi malam-malammu..
  • Bila kau masih membenciku.. Katakan dengan jujur di mimpi malam ini.. met tidur sayang.. Doaku akan jaga tidur manismu.. Sambutlah.. Met tidur sayang semoga tidurmu senyenyak sayangmu padaku..


Malam tidak lengkap tanpa rembulan dan bintang-bintang.. Namun.. ada kalanya mereka berpisah untuk sementara seperti kita.. Kiss you.. love you.. Good night darling..

  1. Asa sebening embun pagi walaupun hati ini sekelam kabut senja.. akankah hangatnya matahari secerah indah pelangi usai hujan? Met bobo.. sayang.. semoga mimpi indah temani tidurmu..
  2. Dibawah gemerlapnya malam yang penuh dengan misteri dan keangkeran.. kukirimkan sms selamat malam untukmu yang selalu takut tidur sendirian,, mau dak Aku temenin? met malem,,!
  3. Saat malam datang ingatlah kalau aku selalu memikirkan dirimu dan bermimpilah dengan khayalan indahmu.. ketika itulah aku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indahmu..
Ketika hati terketuk.. ketika pelangi berbiasa dalam cinta.. ketika cinta kasih berbenih rindu.. Hati hanya diam dalam suka.. selamat tidur.. moga mimpi indah..

Waktu berjalan meniti hari.. ketika bintang pacarkan terang.. walaupun kecil namun memberi arti banyak.. selamat tidur.. semoga esok kan jelang bahagia untukmu..



0 Responses to “KATA-KATA UCAPAN SELAMAT MALAM UNTUK PACAR”

Posting Komentar