KALIMAT UCAPAN KASIH SAYANG VALENTINE BUAT DIA

UCAPAN VALINTINE : Aku dan kamu ibarat dua kutub magnet yang sedang bersatu saat berhadapan.. dulu saat kujauh pergi meninggalkanmu.. kamu datang mengejarku.. kini aku dan kamu bersatu tapi kamu malah ingin meninggalkanku.. Happy Valentine..   |   Aku mencintaimu karena tak ada satupun cinta sejati yang aku temukan selain dari diri mu.. Aku mencintaimu karena gigihnya usahamu untuk mendapatkanku.. Aku mencintaimu karena disisimu sepiku hilang.. Di sampingmu aku terjaga.. Dan bersamamu aku bahagia!.. Aku mencintamu karena aku dari awal yakin aku dapat menjadi apa yang kau butuhkan dan apa yang kau selama ini cari.. Happy Valentine..

Bagiku Tidak ada takdir yang lebih buruk selain hidup tanpa dirimu. I love u 4ever Honey..

Kamu yang mengubah hidupku.. menjadikanku lebih baik.. Itulah kenapa aku butuh kamu di dalam hidupku.. Happy Valentine..
ucapan valentine lucu
dp bbm valentin

Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu.. tapi masa depan adalah milik kita.. Happy Valentine!..

Selamat hari Valentine.. Bersama SMS Cinta ini.. aku sampaikan rasa sayang yang tulus.. 

Cinta membuatku mengenalmu.. dan cinta pula yang membuatku tidak pernah bisa berhenti menyayangimu..

Cinta itu seperti api.. aku tidak tahu apakah kamu akan menghangatkan aku.. atau kamu akan membakar aku.. ketika hidup memberi 100 alasan untuk menangis.. kamu datang dengan membawa 1000 alasan untuk tersenyum.. Happy Valentine..

  • Kamu adalah jiwaku.. hidupku.. dan seluruh alasan keberadaanku di dunia.. Happy Valentine Dear!..
  • Aku tidak tahu sampai kapan usiaku.. namun aku yakin cintaku selamanya untukmu.. Happy Valentine!..
  • Selamat Hari Valentine sayang.. Terima kasihku untuk ibumu karena telah melahirkan kamu.. sehingga membuat ku bisa merasakan cinta sejati.. yakni KAMU!
  • Ada sesuatu yang indah dalam dirimu.. sesuatu yang membuatku selalu mermimpi untuk memilikimu.. Happy Valentine Day!

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta.. Salah tingkah ku jadinya.. semua yang ada padamu.. mampu bangkitkan hayalku met valentine days!..

Kamu tahu gula itu manis kamu tahu lautan itu begitu indah tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah.. met valentine sayang!..

Hari ini aku mencintaimu.. Jika besok aku lupa.. tolong ingatkan aku dengan cintamu..

Setelah semua yang pernah kau berikan buatku disaat suka dan duka.. hari ini ku persembahkan kata cinta paling spesial buatmu.. Selamat valentine sayang semoga cinta kita tetap langgeng..

Saat melihatmu.. aku takut menyentuhmu.. Saat menyentuhmu.. aku takut menciummu.. Saat menciummu.. aku takut mencintaimu.. Saat mencintaimu.. aku takut kehilanganmu.. Salah tingkah ku jadinya.. semua yang ada padamu.. mampu bangkitkan hayalku.. met valentine days..

Hari telah berlalu.. Bulan telah berlalu.. Membuat saya mencintaimu lebih.. Dengan setiap saat yang berlalu.. Happy Valentine day..

Ketika saya jatuh.. kamu berdiri menguatkanku.. Ketika saya menangis.. kamu memegang setiap tetesnya.. Apa yang akan saya lakukan tanpa kamu.. Sayang, kamu berarti dunia bagi saya.. Selamat Hari Valentine..



0 Responses to “KALIMAT UCAPAN KASIH SAYANG VALENTINE BUAT DIA”

Posting Komentar