KALIMAT UCAPAN SELAMAT MENIKAH UNTUK DIA PENGANTIN

UCAPAN SELAMAT MENIKAH : Semoga kalian selalu merasa sedekat seperti yang kalian lakukan hari ini.. Semoga hidup kalian diberkahi dengan kesehatan yang baik.. Semoga kalian selalu menemukan kebahagiaan di rumahmu.. dan mungkin itu menjadi tempat berlindung dari badai kehidupan.. Semoga cinta mu tumbuh semakin kuat saat kalian berbagi hidup kalian bersama-sama.. dan mungkin masa depan kalian menjadi lebih indah dari yang kalian impikan..

  • Semoga pernikahan kalian membawa sukacita yang besar.. cinta dan gairah dalam hidup kalian.. Aku berharap kepada Tuhan untuk memberkati kalian dengan pernikahan yang indah dan bahagia di kehidupan mendatang.. Selamat yang tulus untukmu pada kesempatan yang indah ini..


Selamat menikah Semoga pernikahan kalian senantiasa menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah

Selamat kawan! Semoga kamu Bahagia dan keluargamu sehat.. Sebuah rumah di perjalanan panjang dan generasi yang indah dari anak anakmu..

kata kata pernikahan sahabat
dp bbm selamat menempuh hidup baru

Dulu kita masih sering ke salon bareng.. ke mall juga bareng.. tapi sekarang kepelaminan kok gak bareng sih,hehe.. happy wedding ya say.. semoga bahagia dunia akhirat..

Dan sekarang Tuhan telah mengabulkan harapan kalian.. Jaga selalu cinta kalian berdua.. jangan biarkan mahligai yang indah ini suatu hari nanti diracuni oleh ketidak jujuran yang dapat memisahkan kalian.. Semoga pernikahan kalian berdua akan berakhir hingga kematian menjemut.. Semoga senantiasa menjadi keluarga yang selalu berbahagia dan penuh berkah..

Ini adalah sebuah awal bagi kalian.. semoga pernikahan ini membawa berkah tak terhingga hingga akhir nanti dan kalian senantiasa mendapat rahmatNya.. Happy wedding..

Purnama tersenyum ramah.. Bintangpun tak mau mengalah.. Mengiringi do’aku yang indah.. Untuk kalian yang baru menikah.. Semoga terbentuk keluarga sakinah..


  1. Takdir mempertemukan kalian berdua.. kebersamaan mengapai takwa adalah jalinan cinta yang paling hakiki.. kayuhlah bahtera rumah tangga kalian dengan penuh cinta dan kasih.. semua karena Allah dan Rasulnya.. Selamat menempuh hidup baru..
  2. Kita mungkin tak akan bisa lagi bermain sebebas dahulu sahabat.. kamu temui kekasih hatimu.. berbahagialah dengannya.. Selamat atas pernikahannya.. Semoga langgeng sampai maut memisahkan..
  3. Ya allah sempurnakanlah kebahagiaan ke-2 saudaraku ini.. dengan jadikan pernikahan mereka sebagai ibadah kepada-mu.. serta bukti pengikat cinta pada rasulullah..
  4. Selamat mengarungi rumah tangga.. semoga kalian dapat saling menyukai dikala dekat.. saling melindungi kehormatan dikala jauh.. saling menghibur dikala duka.. saling mengingatkan dikala suka.. saling mendoakan didalam kebaikan serta ketaqwaan.. serta saling menyempurnakan didalam beribadah pada allah swt..


Sahabat.. dalam hati yang paling dalam.. dalam relung-relung kalbu yang penuh haru.. kubisikkan kata yang telah lama kupersiapkan.. seuntai kata buat sahabatku.. terkasih.. selamat hidup baru

Ini merupkan sebuah awal untuk kalian.. semoga pernikahan ini akan membawa berkah tidak terhingga sampai akhir nanti dan kalian senantiasa mendapatkan rahmat-Nya.. Happy wedding..



0 Responses to “KALIMAT UCAPAN SELAMAT MENIKAH UNTUK DIA PENGANTIN ”

Posting Komentar