KUMPULAN KALIMAT UCAPAN SELAMAT PAGI UNTUK SANG PACAR

UCAPAN SELAMAT PAGI ROMANTIS : Selamat pagi cinta sejatiku.. Bagiku kamu itu bagaikan rembulan yang selalu memberikan warna di setiap malam.. Bagiku kamu itu bagaikan pelangi yang selalu indah bila di pandang.. Dan bagiku kamu itu bagaikan matahari terbit karena memancarkan cahaya begitu indah.. :)

  • Pagi akan datang menggatikan malam.. karena kabut kelam tergantikan cahaya perlahan.. aku sambut pagi ini dengan ceria karenamu.. dan ku ingin ucapkan selamat pagi sayang..
Pagi ini aku bangun diantara orang-orang yang aku sayangi.. dan aku merasa ada yang kurang.. yaitu orang yang lebih aku sayangi.. setelah aku cari kemana-mana akhirnya aku tau itu siapa.. orang itu adalah kamu.. met pagi sayang...
kata kata selamat pagi
DP BBM Selamat Pagi sayang

Sinar matahari pagi yang menghangatkan ini seakan berbisik kepadaku.. sapalah dirinya karena dia adalah separuh jiwamu.. dan aku tau itu.. met pagi sayang..

L!hatlah mentar! buka mata.. tersenyum hangatkan j!wa.. !tu satu tandanya.. sapaku untukmu mesra.. selamat pagi c!nta !

Sejuta aksara dalam misteri terkuak seiring rindu.. selamat pagi.. selamat beraktifitas sayangku..

Kemilau cahaya di ufuk timur menjanjikan sejuta asa akan dirimu.. selamat pagi, semoga hari ini menjadi harimu..

  • Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hatiku.. pagi ini merupakan mentari buat jiwaku manghangatkan hatiku meleburkan embun dari ragaku..

Matahari yang tak bosan.. Menyapa pagi dengan sinar keemasannya.. Seperti diriku.. Yang tak pernah lupa menyapa dirimu.. Met pagi sayang.. Good Luck for today..

  • Ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam selamat pagi semoga harimu jauh lebih baik seiring doaku..
  • Sisa purnama tenggelam bayang malam ketika pandangan itu tetap tersenyum ufuk timur menjanjikan harapan menebar rindu menuai damai selamat pagi sayang.. selamat beraktifitas..
  • Mungkin malam bgtu sepi dgn gelap nya.. bhkan siang bgtu kajam dgn panas nya.. tp bgku kmu adlh sore yg mnjadi prantara ke2nya tuk mlahirkan pagi.. Selamat datang matahari pagi.. biarlah hari ini menjadi ceria.. seceria hati yang sedang ceria :)

Pagi telah datang.. malam telah hilang dan aku ingin ucapkan selamat pagi sayang..

Hadiah terindah bagi seorang pria adalah hati seorang wanita yang penuh kasih.. Selamat Pagi Cinta..

Gerimis tersapu cahya mentari menebar hangat dalam pelukan demian cinta yang sederhana tanpa pamrih mencintai dan dicintai selamat beraktifitas..

  1. When the birds sing the sun smiles and the morning says hi. That’s when the day starts. Good Morning may your day full with happiness..
  2. And the rain stop.. the rainbow appears.. showing its beauty covering the nite that will come soon.. Have a nice day..
Selamat pagi semuanya! Semoga di hari minggu yg indah ini menjadi hari yang menyenangkan untuk kalian semua..

  • Selamat pagi.. selamat mengurai hal-hal buruk dan menggantinya dengan kebaikan..
  • Selamat pagi teman-teman FB.. Semoga pagi ini kalian dipenuhi keberkahan.. keceriaan dan yang terpenting kesehatan untuk semua..

Selamat pagi untuk teman-teman yang ada dihatiku.. I Love You Guys! Semoga di hari ini kita bisa bertumbuh lebih dewasa!..



0 Responses to “KUMPULAN KALIMAT UCAPAN SELAMAT PAGI UNTUK SANG PACAR”

Posting Komentar